iklan banner

Cara Semoga Trafik Blog Meledak Dahsyat

Halo agan-agan pribadi saja kali ini saya akan coba berikan sedikit pengalaman perihal gimana caranya untuk menciptakan trafik blog meledak dahsyat. Waduh judulnya menyerupai mengerikan ya, tapi gimana lagi semua blogger niscaya ingin punya trafik blog bejibun. Trafik blog meledak artinya peluang meraih pundi-pundi uang sudah di depan mata.

Ada beberapa hal yang wajib kau pahami perihal cara meraih trafik blog yang banyak. Tanpa basa-basi berikut ini tips singkat biar trafik blog meledak.

1. Artikel Bermanfaat
Nomor pertama dan paling krusial yakni kualitas artikel dan kuantitas nya juga. Ingat prinsip dasar bahwa segala sesuatu yang bermanfaat niscaya akan terus dicari orang. Niche/topik blog apapun niscaya akan mempunyai pasarnya masing-masing. Jadilah expert di blog kau masing-masing dan buat orang terkesima dengan goresan pena yang ada di blog kau sehingga nantinya visitor akan menjadi pelanggan tetap kamu.

Memang ada beberapa mastah cari niche yang trending di pasaran, namun jikalau kau tidak dapat menulis di luar bidang kau mending tulis sesuai talenta kamu. Percaya, asal konsisten nanti trafik pengunjung akan tiba sendiri asal sabar.
agan pribadi saja kali ini saya akan coba berikan sedikit pengalaman perihal gimana caran Cara Agar Trafik Blog Meledak Dahsyat
Trafik blog melesat

2. Posting Konsisten
Jika sudah niat jadi blogger maka konsistenlah menulis. Gak perjuangan menulis membabi buta, satu hari satu artikel cukup. Ingat google itu punya sistem berilmu yang dapat menganalisa mana blog yang konsisten dan layak dinaikkan peringkatnya di search engine. Jika tiba-tiba punya ide, pribadi tulis dulu di kertas jikalau lagi gak mood nulis. Judul tersebut nanti akan menjadi materi goresan pena di ketika lagi on fire nulis.

3. Media Sosial
Saat ini media umum menjadi salah satu sumber trafik blog dan web. Pastikan kau punya fb, twitter, instagram dll. Buat fanspage untuk menarik fans yang akan menjadi leads di masa depan.Gak paham leads?. Leads itu bahasa sederhananya calon pelanggan.

4. Template Blog
Nah in beliau juga yang penting yakni pemilihan template. Cari template yang ringan, mobile friendly dan berstruktur SEO. Cari aja di google banyak teman-teman yang berbaik hati share template bagus, cepat dan dapat naikkan trafik blog. Cek kecepatan situs di web GT METRIX 

5. Interaksi Blog
Pastikan kau berinteraksi dengan visitor blog kamu. Jika banyak visitor yang komen maka artinya blog kau itu anggun dan siap untuk menjadi ladang uang. Jangan abaikan juga visitor di medsos jikalau banyak tanya. 

6. Riset Keyword
Nah yang terakhir dan memang yang selalu mastah2 lakukan yakni riset keyword. Memang kelihatannya ribet tapi jikalau kau ingin tau maka dapat coba riset keyword mana yang berpotensi mendatangkan trafik. Kalau saya malas cari keyword, yang penting nulis saja biarkan natural. Salah satu penyedia riset keyword gratis ada di UBERSUGGEST
Sumber http://geograph88.blogspot.com

0 Response to "Cara Semoga Trafik Blog Meledak Dahsyat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel