iklan banner

Cara Pasang Aplikasi Editor Photo Atau Gambar Pada Android

Cara Pasang Aplikasi Editor Photo Atau Gambar Pada Android

Ngeblogo-Cara Pasang Aplikasi Editor Photo Atau Gambar Pada Android. Pembaca blog Ngeblogo. Sharing kali ini aku mau bagi-bagi hasil dari otak-atik sendiri menggunakan Android yang aku punya. Setelah melihat teman-teman pada sharing atau upload photo atau gambar yang diberi goresan pena semaunya sendiri. Atau kadang juga melihat photo orisinil yang tolong-menolong tidak berkumis dan berjenggot serta berkacamata dan bahkan bertopi, aku jadi penasaan. Memang ngotak-atiknya menggunakan apa ya? Akhirnya aku temukan. Yang aku temukan kali ini yaitu PicSay. Editor gambar yang cukup sederhana tapi lumayan. Mungkin alasannya yaitu aku menggunakan yang gratisan. Belum mencoba yang Pro alias yang bayar. Kan…kalau ada yang gratis kenapa mesti bayar? Hihihi… Lagian mereka yang ngasih gratis juga sanggup uang dari iklan yang diselipin pada aplikasinya. Intinya, sama-sama untung alias tidak ada yang dirugikan. Betul apa betulll???

Tidak usah panjang kali lebar samadengan luas kayak kemarin di sekolah atau di postingan blog ini yang kemarin dibaca (inget ndak?). Kita eksklusif saja mengulas wacana Cara Pasang Aplikasi Editor Photo/Gambar di Android (dengan aplikasi PicSay).

Pertama, tentu nyalakan dulu HP/Android Anda! Kalau masih mati alias off, ya ndak bisa. Hihihi…

Kedua, masuk ke sajian Android. Terus cari Google Play Store.(Baca Cara Menambah Atau Memasang Aplikasi Baru di Android Dengan Google Play Store )

Ketiga, sehabis masuk Google Play Store, ketik pada kolom pencarian kata kunci “PICSAY”, klik Buka atau SEARCH.

Nanti anda akan diarahkan ke macam-macam pilihan, PICSAY yang GRATIS dan yang BAYAR. Untuk ujicoba, aku sarankan pilih saja PICSAY yang gratis.




(Keterangan: pada PicSay gambar diatas tertulis TERPASANG alasannya yaitu di Android aku sudah terpasang aplikasi tersebut. Kalau belum tulisannya GRATIS. Nah anda pilih yang itu)


Keempat, sehabis Anda menentukan PICSAY yang gratis, nanti akan diarahkan ke sajian INSTALL PicSay. 

Klik atu pilih saja OK/Yes alias INSTALL sekarang. Tinggal nunggu hingga final install nanti sanggup eksklusif digunakan bila install aplikasinya sukses. Semalat ujicoba saja!

Untuk cara penggunaannya anda sanggup membaca Cara Mengedit Gambar Dengan Picsay

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Cara Pasang Aplikasi Editor Photo Atau Gambar Pada Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel