iklan banner

Cara Menciptakan Postingan Atau Link Blog Terbuka Otomatis Di Tab Baru

Cara Membuat Postingan atau Link Blog Terbuka Otomatis di Tab Baru

Ngeblogo - Ketika kita membaca artikel atau postingan blog terus mengklik iklan atau mengklik link yang ada, kadang artikel atau postingan yang kita pilih terbuka di tab atau jendela baru. Kok bisa? Tentu saja bisa, alasannya yaitu memang disetting menyerupai itu. Dengan maksud, meskipun pembaca ingin membaca artikel atau link yang diberikan, pemilik ingin semoga pembaca tetap tidak pergi dari blog atau website yang sedang dibaca pertama. Biar setia gitu! hihihi

Kalau Anda termasuk pemilik blog/website ingin juga menyerupai itu dan belum tahu caranya alasannya yaitu masih nubi atau blogger pemula menyerupai Ngeblogo, simak saja goresan pena singkat atau caranya berikut ini:

Jika Anda ingin menciptakan Postingan atau Link di Blog Anda terbuka secara otomatis di Tab Baru (New Tab) seperti BLOG INI CONTOHNYA, sanggup Anda ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Silahkan Anda masuk ke dashboard blogger Anda



2. Pilih/Klik " Template " kemudian klik " Edit HTML "

 

3. Cari kode </head> pada template ( Agar cepat mencarinya, Anda sanggup memakai  Ctrl + F ditekan secara bersamaan untuk mempermudah pencarian kode, nanti akan muncul kotak SEARCH ). Lihat gambar dibawah biar jelas! Di bab SEARCH!


4. Letakan aba-aba berikut ini: <base target='_blank' /> di atas kode </head> tersebut. (Dicopy paste saja. Tenang! Ndak ada DMCAnya! heheh) 



5. Terakhir, klik atau pilih Simpan teme (kalau dulu simpan template) dan lihat hasilnya.

Kalau masih belum jadi juga, hubungi yang lebih ahli! Selamat mencoba!

NB: Ingat, kalau model menyerupai ini tidak boleh oleh Adsense, lebih baik tidak usah diterapkan.

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Cara Menciptakan Postingan Atau Link Blog Terbuka Otomatis Di Tab Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel