iklan banner

Cara Menambah Atau Memasang Aplikasi Gres Di Android Dengan Google Play Store

Cara Menambah Atau Memasang Aplikasi Baru di Android Dengan Google Play Store

Ngeblogo - Cara Menambah Atau Memasang Aplikasi Baru di Android Dengan Google Playstore. Pembaca Ngeblogo, kali ini Ngeblogo akan menshare banyak sekali sedikit wacana Cara Menambah Atau Memasang Aplikasi Baru di Android Dengan Google Play Store. 

HP Android bawaan biasanya sudah terpasang beberapa aplikasi yang standar alias jamak digunakan para pengguna Hand Phone atau Android. Diantara aplikasi yang sering ada alias sudah terpasang ialah Google Playstore. Dengan adanya aplikasi bawaan berupa Google Play Store ini memudahkan bagi kita untuk menambah atau memasang aplikasi-aplikasi gres yang kita butuhkan atau sekedar kita inginkan yang belum ada pada Android bawaan milik kita. Bagi Anda yang mempunyai Android gres dan belum paham Cara Menambah Atau Memasang Aplikasi Baru di Android Dengan Google Play Store, berikut ini Ngeblogo sajikan tutorial atau caranya secara ringkas dan semoga jelas. 

Tidak usah panjang lebar, ikuti langkah-langkah sederhana berikut ini.

Pertama:   Nyalakan koneksi internet anda. Cari kartu yang support cepet internetnya biar nanti dikala pasang aplikasi anda tidak cuma menggerutu alasannya ialah jalannya internet berkecepatan kakek keong per kilobyte. wkwkwk
Kalau ndak ada kuota silahkan cari tebengan WiFi gratis yang cuepet, aku yakin nanti Anda happy.

Kedua: Buka sajian Android dan cari Google Play Store. Tulisan yang ada cuma Play Store. Lihat gambar dibawah ini (yang diberi tanda panah!):


Ketiga: Klik atau pilih Google Paystore. Nanti akan diarahkan ke sajian pencarian di Google Play Store. Silahkan Anda tinggal menentukan nama aplikasi yang anda butuhkan, yang Anda inginkan, atau yang sekedar ingin Anda uji coba di android gres Anda. Pilihan-pilihan aplikasi ada yang gratis dan juga ada yang bayar. Untuk uji coba, pilih saja yang gratis. Untuk pola dengan gambar, lihat berikut ini:
Diatas kami contohkan dengan mengetikkan nama aplikasi picsay. Yaitu aplikasi untuk editing gambar atau photo di Android. Kalau anda berminat silahkan baca Cara Cara Mengedit Gambar atau Photo Dengan Android
Anda yang suka masak memasak dapat coba ketikkan kata "resep masakan" misalnya.

Keempat, jika Anda sudah menemukan aplikasi yang Anda inginkan, tinggal diklik/dipilih Aplikasi tersebut. Nanti Anda akan diarahkan ke Install Aplikasi. Jika benar-benar berminat dipasang di Android gres Anda, silahkan tinggal Anda klik INSTALL. Ngeblogo yakin Anda bisa.

Setelah diinstal, tinggal menunggu hasilnya.

NB: Untuk jadi materi pertimbangan, Anda perlu melihat besar kecilnya ukuran Aplikasi tersebut. Dibawah hasil pencarian nama Aplikasi, biasanya tertera ukuran Aplikasi tersebut.

Demikian uraian singkat dan padat tentang Cara Menambah Atau Memasang Aplikasi Baru di Android Dengan Google Play Store. Semoga bermanfaat dan ujicoba anda berhasil.

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Cara Menambah Atau Memasang Aplikasi Gres Di Android Dengan Google Play Store"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel