iklan banner

Cara Memutar Music/Mp3 Dengan Google Play Music

Ngeblogo - Cara Memutar Music/MP3 Dengan Google Play Music. Pembaca Ngeblogo yang sedang santai-santai sambil berselancar membuka dan membaca artikel-artikel yang Ngeblogo sajikan, kami ucapkan selamat menikmati sajian kami lewat blog ini. Untuk menunya, prasmanan, silahkan lihat-lihat, cari, pilih-pilih sendiri di label/kategori blog atau sanggup juga dicari pada Navigasi yang ada di bab atas halaman blog ini. Mau dipilih silahkan, mau dibaca semuanya anda luar biasa! Semoga bermanfaat dan banyak ilmu perblogingan yang pembaca dapatkan.
santai sambil berselancar membuka dan membaca artikel Cara Memutar Music/MP3 Dengan Google Play Music

Oke, ringkas saja ya. Ngeblogo akan memperlihatkan tutorial atau cara memutar music atau file-file jenis MP3 dengan menggunakan aplikasi Google Play Music.

Pada HP masing-masing pembaca mungkin berbeda-beda aplikasi yang terpasang untuk memutar file jenis MP3. Nah biasanya pada HP yang terinstall produk-produk Google, terpasang juga Google Play Music ini. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang salah satu aplikasi yang dikeluarkan oleh Google. Namun jikalau Aplikasi ini belum terpasang pada HP anda dan ingin memasangnya, gampang saja, silahkan kunjungi Google Playstore dan cari Google Play Music kemudian install.

Tidak usah panjang lebar, berikut ini langkah-langkah dari Cara Memutar Music/MP3 Dengan Google Play Music:

Pertama, masuk pada aplikasi Google Play Music yang sudah anda install. 

Kedua, sehabis terbuka, anda sanggup lihat apakah sudah pribadi muncul file-file MP3 yang tersimpan pada HP anda? Jika muncul MP3 yang tersimpan atau yang diinginkan (berarti anda sudah pernah menggunakan Google Play Music), tapi gres sedikit munculnya, pencet LAINNYA, nanti akan muncul file-file MP3 yang anda simpan. 

Anda juga sanggup mencari file MP3 yang tersimpan dalam HP dengan cara mengetik judul/nama artisnya/atau kata kunci yang terkait pada kotak pencarian yang disediakan di bab paling atas (yang bertuliskan: Google Play Music).

Ketiga, jikalau sudah ketemu file yang anda inginkan, tinggal pencet untuk memutarnya. Pencet tanda segitiga pemutar. Lihat gambar dibawah ini:

Nah, Ngeblogo harap sudah sanggup berjalan MP3-nya dan sanggup anda dengarkan dan dinikmati. Demikian tutorial Cara Memutar Music/MP3 Dengan Google Play Music yang sanggup Ngeblogo bagikan. Meskipun ringkas, agar sanggup dipahami dengan tanpa kesulitan.

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Cara Memutar Music/Mp3 Dengan Google Play Music"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel