iklan banner

Cara Gampang Meraih Jutaan Rupiah Setiap Hari Dari Blog

Cara Praktis Meraih Jutaan Rupiah Setiap Hari Dari Blog

Tujuan orang menciptakan blog atau website, Ngeblogo yakin bermacam-macam. Mungkin ada yang sekedar iseng, mengisi waktu luang dengan menulis sesukanya di blog atau website yang dimilikinya. Ada yang cuma ingin berbagi. Ada yang ingin buat bisnis online. Ada yang murni alasannya yaitu ingin cari uang alasannya yaitu tergiur dengan bukti-bukti dari orang-orang yang sudah sukses dengan blog atau websitenya. Dan tujuan-tujuan lainnya tentunya. Intinya, tujuan orang menciptakan blog atau website berdasarkan Ngeblogo dapat dikerucutkan menjadi dua macam, tujuan non komersial dan tujuan komersial. Nah, pembaca Ngeblog ada di kelompok yang mana? Silahkan, yang penting enjoy dan tetap perhatikan halalan thayyiban-Nya. Ya gak? Enggak juga ndak papa, kan yang bertanggung jawab Anda. Yang penting sebagai saudara sesama blogger sudah mengingatkan.

Ok, kembali ke judul dan tema artikel kali ini. Tentang bagaimana Cara Praktis Meraih Jutaan Rupiah Setiap Hari Dari Blog. Apa ada cara gampang memperoleh penghasilan jutaan rupiah perhari? Hoax tidak itu? Apa sekedar untuk cari sensasi? Biar artikelnya viral! Hahaha...

Ok, Ngbelogo jawab: ADA. Dengan mantab dan yakin Ngeblogo tegaskan Ada! Benar-benar Ada Cara Praktis Meraih Jutaan Rupiah Setiap Hari Dari Blog!

Buktinya? Mana? 

Itu sudah dibuktikan oleh para mastah-mastah (master-master) blogger!

Bukan ngeblogo? 

Belum!!! Bukan "bukan"! Tapi " Belum"!

Lha terus bagaimana caranya?

Nah berikut ini Ngeblogo sajikan kepada Anda semau Cara Praktis Meraih Jutaan Rupiah Setiap Hari Dari Blog. Cara ini Ngeblogo yakin akan manjur dan terbukti jikalau benar jikalau penerapannya pas, dan tentu atas izin Yang Maha Kuasa!

Berikut ini Cara Praktis Meraih Jutaan Rupiah Setiap Hari Dari Blog:

1. Buatlah blog/website Anda menjadi blog yang banyak visitornya. Terutama visitor organik. Usahakan visitor organik 500.000 ke atas. Dengan perkiraan setiap visitor membuka 2 artikel, setidaknya Page View blog/website anda minim 1 juta PV setiap hari. Belum lagi visitor dari banyak sekali macam media sosial. Bisa tembus 2 juta page view perhari!

2. Buat artikel yang sangat menarik dan diperlukan oleh pembaca. Agar pembaca bahagia beralama-lama membaca artikel-artikel blog Anda. Apalagi kalau mereka mau mebagikan atau share artikel anda. Wow banget itu!

3. Monetiese blog/website anda dengan google adsense. Bisa dicampur dengan iklan mandiri, iklan produk sendiri, konten placement, dan jualan back link.

4. Tetap jaga trafik dan visitor blog/website yang ibarat di atas. Usahakan naikkkan terus menerus.

5. Berdoa biar dijauhkan dari tangan-tangan jahil!

InsyaaAllah, jikalau blog atau website Anda dapat ibarat di atas, maka jutaan rupiah setiap hari bukanlah hal yang sulit dan tidak mungkin untuk masuk kantong Anda.

Terus apa itu mudah? Caranya mudah, tinggal prakteknya tentu yang membutuhkan keuletan, kerja keras, kerja cerdas, dan tak pernah menyerah. Usaha maskimal dan tawakkal. Ingat ini bukan sedang menciptakan lima atau tujuh biji onde-onde!

Akhirnya, selamat mencoba dan happy blogging always!

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Cara Gampang Meraih Jutaan Rupiah Setiap Hari Dari Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel