iklan banner

Bukti Niche Blog Menghipnotis Bpk Iklan Google Adsense

Bukti Niche Blog Mempengaruhi BPK Iklan Google Adsense

Ngeblogo yakin, bagi para blogger yang tidak termasuk kategori pemula buanget sudah tahu apa itu niche blog. Makara tidak perlu dijelaskan. Tapi bagi blogger gres yang masih unyu kuyu gres kenal dan bahkan gres menciptakan blog baru, Ngeblogo yakin. 
Dengan bahasa yang ringan, ringkas, padat tapi biar terang ala ngeblogo, niche blog itu tema atau pokok kajian yang diulas dan menjadi pembahasan dalam setiap blog. Orang yang suka musik menciptakan blog yang mengulas ihwal musik dari A-Z, nah berarti niche blognya ihwal musik. Blogger yang suka jalan-jalan menciptakan goresan pena perjalanan liburannya dalam blog, isi blognya membahas traveling dan destinasi wisata, blognya sanggup dibolang blog niche traveling atau wisata. Pecinta masakan menciptakan blog dunia resep dan masak-memasak, nah ini blog berniche kuliner. Blogger jago dalam teknologi, mengulas perkembangan pesat teknologi, niche blognya niche teknologi. Dan seterusnya, sesuai dengan isi blog yang ada. Bahkan ada blog yang isinya gado-gado. Isinya campur aduk. Berita, kesehatan, inspirasi, teknologi, kriminal, politik, ekonomi, tutorial dan tips macam-macam. Yang terakhir ini, para blogger sering menyebut blog atau website berniche gado-gado.

Blog Ngeblogo ini berdasarkan pembaca blog berniche apa? Tidak harus Ngeblogo jawab kan? Dari artikel-artikel yang ditulis dan diposting Ngeblogo sanggup disimpulkan Niche Blog ini. Bahkan dari deskripsi blog di bab atas juga sudah sanggup dijawab. Dan Ngeblogo tidak memaksa pembaca untuk menjawabnya. Ingat, ini bukan Ujian Nasional! Santai saja! :D

Oke kembali ke tema pokok goresan pena ini. Yaitu tentang Bukti Niche Blog Mempengaruhi BPK Iklan Google Adsense. Mana buktinya jikalau Biaya Per Klik (BPK) iklan google Adsense dipengaruhi juga oleh Niche Blog? Banyak orang tidak akan percaya jikalau sekedar goresan pena tanpa ditampilkan screenshot sebagai buktinya. Nah goresan pena ini melanjutkan goresan pena semalam Ngeblogo yang menciptakan goresan pena tentang "Pengaruh Niche Blog atau Website Terhadap BPK Iklan Google Adsense. Cuma dalam goresan pena tersebut belum Ngeblogo kasih buktinya. Nah lewat tulisan Bukti Niche Blog Mempengaruhi BPK Iklan Google Adsense ini, Ngeblogo tampilkan screenshotnya:
Jangan gampang percaya dengan screenshot!
Dari screenshot tersebut sanggup pembaca lihat langsung, meskipun tampilan iklan blog Ngeblogo cuma sedikit (enam ratusan) dan menerima jumlah klik lebih sedikit (cuman 27 klik) daripada tampilan blog Sekolahmuonline (yang iklannya tampil 15  ribuan kali dan sanggup 119 klik) blog Ngeblogo dengan Niche tutorial blog, Adsense, otak-atik play store dan android plus komputer, penghasilannya lebih tidak mengecewakan daripada blog lainnya yang Ngeblogo miliki. Bahkan malah ada blog yang lebih mengenaskan penghasilannya. Bisa pembaca lihat sendiri kan? Ya Ngeblogo sih tetap bersyukur. Semoga dengan rasa syukur ini, penghasilan Ngeblogo terus bertambah. Aamiin Yaa Allah.

Akhirnya, sebagai epilog tulisan, tidak mengherankan jikalau hingga Ngeblogo berani mengambil kesimpulan bahwa Niche Blog Memang Dapat Mempengaruhi BPK Iklan Google Adsense. Sekarang tinggal terserah pembaca (terlebih para blogger pemula). Mau percaya atau tidak. Jika percaya, silahkan mulai buat blog dengan Niche tertentu yang kira-kira BPK sanggup gede. Happy blogging always.


Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Bukti Niche Blog Menghipnotis Bpk Iklan Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel