iklan banner

Benarkah Jam 12 Siang, Waktu Yang Sempurna Untuk Publish Artikel Blog?

Benarkah Jam 12 Siang, Waktu yang Tepat Untuk Publish Artikel Blog?


Halo sahabat Ngeblogo semuanya?! Masih melanjutkan artikel atau goresan pena eksperimen atau Blogging Eksperimen, tentang Waktu yang Tepat Untuk Publish Artikel Blog. Jika kemarin Ngeblogo sudah mencoba salah satu waktu yang sempurna untuk publish artikel blog yakni jam 4 sore, kini Ngeblogo akan mencoba publish artikel jam 12 siang.

Jam 12 siang dimasukkan sebagai waktu yang sempurna untuk publish artikel mungkin lantaran waktu tersebut mempunyai keistimewaan. Di antara keistimewaan tersebut berdasarkan Ngeblogo adalah:
- jam 12 siang kebanyakan yaitu merupakan waktu istirahat. 
- jam 12 siang waktu ibadah shalat dhuhur
- jam 12 siang waktu makan atau cari makan siang


Entah orang yang bekerja di kantoran, di pabrik, dagang di pasar (pasar modern maupun tradisional), di sawah/pertanian, dan lain-lain hampir dipastikan akan istirahat sekira jam tersebut. Bahkan para pekerja di sekolah atau perguruan tinggi tinggi pun kebanyakan istirahat pada jam 12 siang. Sebagaimana kita ketahui, Indonesia yaitu negara secara umum dikuasai muslim. Maka jam 12 yaitu waktu yang sempurna untuk rehat sebentar menunaikan shalat dhuhur. Dan tentu tak terlupakan, yang banyak dicari para pekerja dikala jam 12 siang yaitu waktu untuk istirahat makan siang.



Kadang waktu yang diberikan oleh kawasan bekerja kisaran setengah hingga satu jam. Nah, waktu yang beberapa menit tersebut kadang dapat dimanfaatkan untuk beberapa pekerjaan. Sekali mendayung, dua tiga empat lima enam tujuh pulau terlampaui. Setengah atau satu jam istirahat, beberapa aktifitas terjadi.



Shalat, istirahat, makan siang, dan buka HP. Nah yang terakhir ini yaitu sasarannya. Pada menit-menit tersebut, berapa ribu atau juta (puluhan atau ratusan juta) orang yang sedang buka HP mereka. Tentu buka internet atau online maksudnya. Nah, dengan banyaknya user internet yang sedang online atau sedang searching (berselancar) cari-cari informasi atau sekedar kepo di dunia internet tersebut menciptakan artikel fresh yang kita update atau publish mengenai sasarannya. Sehingga dengan cara publish menyerupai ini akan mendatangkan visitor dan pageview blog meningkat. Harapannya tentu meningkat drastis. Kalau dapat jadi viral! 



Nah mungkin itu maksud blogger-blogger yang memasukkan Jam 12 Siang Sebagai Waktu yang Tepat Untuk Publish Artikel Blog. Jika bukan lantaran alasan atau lantaran itu, maka lantaran apa lagi? Mungkin Anda dapat menjawab sendiri, lantaran Ngeblogo sudah memulai. Tinggal anda tambahkan saja! InsyaaAllah tak berdosa!



Demikian artikel Ngeblogo dengan judul "Benarkah Jam 12 Siang, Waktu yang Tepat Untuk Publish Artikel Blog?". Semoga bermanfaat dan menambah khazanah ilmiah perbloggingan. Sebuah goresan pena atau artikel ringkas ihwal eksperimen waktu publish artikel yang tepat. Happy blogging always.

Sumber http://ngeblogo.blogspot.com

0 Response to "Benarkah Jam 12 Siang, Waktu Yang Sempurna Untuk Publish Artikel Blog?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel