iklan banner

✔ 5 Cara Menstabilkan Ping Game Online Android Semoga Tidak Lag

5 cara menstabilkan ping game online android- Game online selesai akibat ini sedang banyak diminati para gamers di seluruh dunia. Bukan apa apa, tapi rasanya kalau bermain game online akan lebih seru daripada game offline, alasannya kita sanggup bermain bersama orang lain dengan jarak jauh.

Contohnya saja, Mobile Legends, AOV, Crisis Action, Free fire, vainglory dll. Terutama Game mobile legends yang sangat diminati orang indonesia, sehingga berdampak pada buruknya server. Sehingga mengakibatkan Mobile Legends lag pada situasi tertentu.

Gua yakin tak cuma Mobile legends saja yang lag, namun game online lainya niscaya sering mengalami lag juga. Yang dikarenakan ping yang tidak stabil dan tinggi

Sebelum masuk ke pembahasan cara biar ping game online stabil di android. Mari kita simak pengertian ping pada game online, biar kalian paham isi bahan artikel ini
 cara menstabilkan ping game online android ✔ 5 Cara Menstabilkan Ping Game Online Android Agar Tidak Lag

Apa itu Ping?
Arti ping yaitu, Packet Internet Gopher. Cara kerjanya yaitu, kita mengirimkan dan mendapatkan data ke suatu server biar koneksi internet sanggup stabil

Makara ping di game online berperan penting terhadap lag atau tidaknya suatu game online. Semakin kecil ukuran ping, maka akan semakin manis koneksinya.

Menstabilkan & Mengecilkan ping Game Online 

Untuk mnstabilkan ping game online sangatlah mudah, kalian sanggup mengikuti langkah langkah dibawah ini. Tapi, jangan lupa tinggalkan jejak berupa komentar kalian yaa..
1. Menggunakan Ping Tools Pro
Ini bukanlah aplikasi mempercepat koneksi game online android, tetapi ini ialah aplikasi biar internet stabil ketika bermain game online. Aplikasi ini cara kerjanya yaitu mendapatkan dan mengirim data ke suatu server biar menjaga koneksi tetap stabil.

Dianjurkan bagi kalian untuk mengikuti langkah ini. Karena persoalan kalian kemungkinan besar sanggup diatasi dengan langkah ini. Nah, gua kasih sekalian caranya, biar kalian lebih paham. Namun d0wnl0ad aplikasinya dahulu di link dibawah
Download Ping Tools Pro
Bagaimana cara setting ping tools pro? simpel kok, kalian sanggup mengikuti langkah langkahnya dengan gambar dibawah ini
 cara menstabilkan ping game online android ✔ 5 Cara Menstabilkan Ping Game Online Android Agar Tidak Lag


2. Gunakan Simcard Terbaik
Stabil atau tidaknya suatu ping dipengaruhi oleh kualitas koneksi sim card. Jika kalian menggunkan simcard yang koneksinya jelek, otomatis game online tersebut bakal lag.

Simcard yang baik tidak harus dengan paketan yang mahal. Kalian tinggal mainkan analisa di kawasan kalian, kalau sudah tau keadaanya, kalian bakal mendapatkan koneksi yang bagus. Maksudnya, kalian harus tau ketersediaan dan keadaan koneksi koneksi simcard di kawasan kalian.

percuma memakai simcard dengan paket yang mahal, apabila di kawasan kalian banyak juga yang memakai sim card tersebut. Sehingga kualitas koneksinya bakal menurun. Untuk lebih jelasnya silahkan baca di 5 Trick Memilih simcard Terbaik & Anti Lag Untuk Mobile legends

Meskipun wacana mobile legends, namun trick tersebut juga sanggup diterapkan pada semua game online.

3. Gunakan Server Indonesia Pada Game (jika ada)
Beberapa game online yang meliputi seluruh dunia biasanya ada beberapa server yang tersebar. Misalnya game Rules of Survival yang mempunyai beberapa server (misal asia, eropa, amerika).

Nah kalau di dalam game ada pilihan server indonesia, pilih saja. Jika tidak ada, pilih server Asia. Dengan begitu, jarak antara kalian dengan lokasi server sanggup lebih dekat, sehingga bakal mengurangi lag, bahkan menghilangkan lag.

4. Gunakan Wifi
Jika ketika memakai data terasa lag, usahakan memakai wifi. Rata rata, wifi mempunyai koneksi yang kenceng dan stabil, kalau dipakai untuk beberapa orang saja. sehingga sangat disarankan untuk memakai wifi

Namun ada beberapa wifi yang koneksinya tidak stabil. Nah bagaimana cara menstabilkan ping wifi? gotong royong mudah, kalau kalian punya wifi tapi tidak dipasword, maka yang harus kalian lakukan yaitu memakai pasword biar hanya kalian saja yang memakai wifi tersebut.
Baca Juga
5. Jangan Menggunakan VPN
Hal yang harus dihindari dalam bermain game online yaitu memakai VPN. Sebenarnya boleh boleh saja memakai VPN, alasannya dalam beberapa game menyerupai Mobile Legends, VPN memperlihatkan aneka macam manfaat.

namun sayangnya, VPN sanggup menciptakan ping menjadi naik bahkan tidak stabil. Makara hindari menggunkaan VPN ketika men game biar ping game online semakin kecil.

Nah, itulah cara menstabilkan ping game android. Jangan lupa untuk tinggalkan jejak berupa komentar yaa. 

Sumber http://segitekno32.blogspot.com

0 Response to "✔ 5 Cara Menstabilkan Ping Game Online Android Semoga Tidak Lag"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel