iklan banner

✔ 10 Tips & Cara Solo Rank Biar Menang Terus Di Mobile Legends

10 Tips & Cara Solo Rank Agar Bisa Win Streak di Mobile Legends- Sebagai Solo Player di game Mobile Legends, tentunya aneka macam tantangan yang dihadapi. Misalnya dapet team noob, afk feeder, suka ngomel dll. player player yang mirip itu, tentunya bikin kita jengkel bahkan sanggup menciptakan kalah di pertandingan. Alhasil tier kita tidak kunjung naik, dan win rate juga bakal turun. Namun, bagi kalian para solo player, kalian sanggup mengatasi/meminimalisir terjadinya banyak kekalahan dan bertemu team noob.

Tier/Rank di ML ada Warrior-Elite-Master-Grand Master-Epic-Legends-Mythic. Agar kalian sanggup naik tier, tentunya kalian harus banyak banyak memenangkan pertandingan. Nah, Bagi kalian para solo player, tentunya tidak simpel untuk menaikan tier/rank. Karena akan bertemu team yang tidak dikenal yang mungkin skillnya noob. Tak jarang, solo player harus mendapatkan Lose Streak dan turun Tier. Nah, biar kalian tidak terus kanal menderita, kali ini gua bakan share Tips & Cara Solo Rank biar sanggup menang terus dan bertemu lawan yang noob.

10 Tips & Cara Solo Rank Agar Menang Terus di Mobile Legends
 Cara Solo Rank Agar Bisa Win Streak di Mobile Legends ✔ 10 Tips & Cara Solo Rank Agar Menang Terus di Mobile Legends8 Cara mengatasi HP lag/patah-patah ketika bermain mobile legends
2. Ganti Flag/Bendera
Nah ini merupakan cara yang tidak mengecewakan efektif buat kalian para solo player. Saat menggunkan flag Indonesia, mungkin kalian akan kebanyakan satu team dengan player noob, bocah & sering AFK. Saran gua, kalau tier kalian masih dibawah GM atau sedang GM, gantilah flag ke bendera negara lain mirip Filiphina, Singapura, atau Thailand. Namun buat kalian yang tier diatas Epic tidak usah diganti alasannya pada tier ini, player player Indo sudah tau seni administrasi yang bagus, bahkan mempermudah untuk komunikasi dan saling support.

3. Komposisi Team itu Penting
Komposisi team itu sangat penting alasannya sanggup menentukan keberhasilan kita ketika open war. Komposisi team yang dimaksud yaitu gugusan role satria yang ada di tiap team. Jadi, tiap role satria mempunyai tugasnya masing masing, sesuai specialty yang dimiliki. Gua saranin, di setiap pertandingan, minimal harus ada 1 satria Tank (sangat penting dan wajib di setiap match), kalau tidak ada tank, kemungkinan ketika war akan kalah telak. Sebagai tambahan, disarankan harus ada 1 satria MM, Mage dan Assasin (ingat!! satu satria mm saja, klo mm ada 2, nanti komposisi jadi berantakan). Sisanya, kalian sanggup kombinasi dengan satria Figther Semi tank, Support atau lainya.

4. Jangan Egois
Nah ini nih, penyakit para player indo yang kebanyakan tiernya dibawah GM. Rata rata player indo yang tiernya masih GM kebawah masih egois, pick kadang ngasal, dan suka kehutan terus. Bukanya apa apa sih, tapi coba lihat. pas pemilihan hero, niscaya pada cepet cepetan pick MM, Assasin atau Mage, dan mirisnya hampir tidak ada yang mau jadi tank (namun tetap ada kok beberapa orang yang baik hati dan pick tank). Nah, kalian kira, kebanyakan mm, assain atau mage sanggup menciptakan team menang? mana sanggup broo, jadi seimbangkan komposisi team, dan ingat salah satu kunci kemenangan yakni adanya satria Tank. Nah, juga jangan rakus yah gan, mentang mentang beliau satria Assasin/MM, terus semua monster hutan dari Top Lane hingga Bottom Lane diembat, 2 buff juga diambil semua, dan gak jagain turret. Nah buat player yang suka ginian, Ada beberapa tips yang harus kalian lakukan

  1. Usahakan kalian player dengan minimal 2 role. Role Hero favorit dan Role Hero Tank. Dengan begitu, kalau tidak ada yang sanggup tank, kalian harus menjadi tank buat team
  2. Jika ada 2 MM, ingatkan biar salah satu mengalah. Jika tidak mau, lakukan voting dengan cara kedua player suruh memperlihatkan total match memakai satria MM tsb. kalau match memakai satria MM tsb yang paling banyak maka dialah yang berhak untuk pick MM. Nah, yang kalah voting harus ganti role satria yang belum ada
  3. Tower lebih penting dari apapun! ingat selalu hal ini. Jugling boleh, jalan jalan boleh, asal tower ttp dijaga dan tidak hancur.
  4. Minion lebih penting dari monster hutan. Nah beberapa player justru mementingkan nge junggle daripada kill minion, dan itu merupakan hal yang salah besar. Justru yang bikin exp dan gold cepet naik itu minion, bukan monster hutan. Kaprikornus jadikan minion yang utama, dan monster hutan sebagai sampingan.
  5. Minion-Jungle-kembali ke turret. Kaprikornus kalau kalian ingin membunuh monster atau mau ambill buff, usahakan minion yang akrab turret kalian kill dulu gres kalian sanggup farming farming.
  6. Tidak buta map. Diwajibkan untuk selalu melihat map yang berada di pojok kiri atas. Jangan hingga team kalian kecuri towernya gara gara asyik farming. dan ingat, ciri noob player yakni buta map. jadi kalau kalian masih buta map, artinya yaa ituu 
5. Jangan Saling Hina
Player yang saling hina menghina akan mengakibatkan team berantakan. Biasanya player yang saling hina menghina sering gua temukan di tier GM kebawah. Ada player yang agak gak bener mainya eksklusif dibilang noob, ndeso dll. Padahal hinaan kalian ini sanggup menciptakan team terpecah belah(sulit kerjasama). Apalagi kalau player yang kalian hina yakni orang yang baperan, mungkin beliau akan menentukan untuk AFK. Nah kalau sudah AFK niscaya kalian akan tambah kesal dan kalau team kalah kalian akan menyalahkan yang AFK, padahal yang bikin player AFK kan hinaan kalian? jadi siapa yang salah?.
Baca JugaCara Mendapatkan Skin Legend di Mobile Legends GRATIS 
Sebaliknya kalau kalian berada di team yang kondisinya hampir kalah. Lalu kalian semangatin terus dan kasih motivasi. meskipun dalam kondisi terpuruk, niscaya team kan menjadi lebih percaya diri, solid dan kerjasama akan semakin kuat. dan hasilnya? kemungkinan akan Epic Comeback alias menang. Contohnya gua pas semua tower abis, kemudian gua kasih semangat dan motivasi. Alhasil sanggup comeback walaupun susah banget untuk menangin.

Oh iya, kalau kalian dihina ketika match, jangan ladenin, jangan ajak by1, dan jangan hina balik. Jika kalian melaksanakan 3 hal tersebut, nanti nasib team akan tidak kompak dan sulit kerjasama. Jika kalian dihina, cukup kalian perlihatkan skill kalian yang sebenarnya, menyerupai di film-film/anime yang tokohnya hampir kalah kemudian tokoh tersebut tiba-tiba menerima kekuatan yang sangat besar sehingga sanggup menang.

6. Gunakan Hero yang OP
OP merupakan akronim dari "Over Power" yang artinya kekuatanya gede, seranganya sakit/parah. Nah saran gua sih, kalian beli satria yang op tersebut. Untuk Master kebawah, saran gua belilah satria Lancelot atau Kagura. Lancelot dan Kagura kalau dipakai oleh player yang handal niscaya bakal Auto win. Tapi dengan syarat, kalian harus berakal naikin exp dan gold secara cepat (cepet naikin levelya), dan harus hati hati alasannya simpel mati. Jika di GM keatas sudah ada mode draft pick, kemungkinan 2 satria tersebut akan selalu di ban, sehingga kalian tidak sanggup memakai satria tersebut.

7. Fast Battle/Quick Win
Fast Battle atau Quick win merupakan seni administrasi bermain cepat dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Strategi ini mempunyai kelebihan yaitu menghemat batrai hp. Selain itu juga sanggup menghindari terjadinya epic comeback. Kalian pernah kan, bermain dengan berlama lama, dan kesudahannya kena comeback dan kalah? nah jangan hingga mirip itu lagi, dan Gunakan seni administrasi quick win. Fokuslah ke tower dan sesekali membantu untuk menciduk lawan. sehabis lawan mati 3-5, kalian eksklusif bareng bareng serang lord. kalau sanggup eksklusif end game sebelum level 15. Nah seni administrasi quick win biasa di lakukan oleh pro player yang sudah legend, dan mhytic. Jika ingin memakai seni administrasi tersebut coba kalian pelajari di livestream atau kontes arena. Jangan lupa untuk mengingatkan teman 1 team biar gunakan seni administrasi quick win

8. Bermain di Waktu Waktu Tertentu
Buat player player yang tiernya Epic kebawah, ada waktu batu tertentu kalau kalian ingin bermain Ranked. Hindari Jam 12 siang hingga 8 malam, alasannya para bocah sudah pulang sekolah (biasanya bocah identik dengan player yang Noob). Kalau bisa, push rank di malam hari saja misal antara jam 9 malam hingga waktu subuh. Sedikit Tambahan, jangan bermain Ranked di hari Minggu atau Hari libur. Karena banyak bocah berkeliaran yang bermain ML, dan mungkin akan menjadi beban team yang menciptakan kalah. Gua pun juga sudah kapok kalau rank di Minggu atau Hari libur.
9. Jangan Pernah Surrender
Meskipun dlm keadaan terpuruk/buruk, jangan pernah untuk surrender. Karena mungkin team kalian sanggup comeback dan menang. Selama dalam kondisi yang buruk, usahakan tetap di dalam tower dan jangan berkeluyuran alasannya kemungkinan besar kalian akan terciduk. Ulur waktu selama mungkin hingga semua item satria di team jadi. Karena lawan mungkin meremehkan kalian, lawan niscaya akan melaksanakan kesalahan. Nah manfaatkan kesalahan team lawan ketika war untuk epic comeback.
Baca Juga
10. Gunakan VPN untuk bermain di server lain
Menggunakan VPN merupakan cara yang sedikit lick, namun bukan cheat. Selain itu akun kalian tidak akan kena banned atau lainya. Menggunakan VPN berarti kita berpindah server negara dan bertujuan biar kita menerima lawan bot (mudah), sehingga untuk memenangkan pertandingan jadi gampang. Hal hal lain mengenai VPN dan cara memakai VPN sanggup kalian baca di Cara bermain ML di Server India, Jepang dll memakai Vpn 

Nah itulah 10 Tips solo rank buat kalian para solo player. ya tentunya cara cara diatas tidak menjamin 100% kalian akan menang terus, ya paling cuma sedikit kekalahan, dan banyak kemenangan. OK itu saja, semoga bermanfaat

Artikel Terkait Tentang Mobile Legends

Sumber http://segitekno32.blogspot.com

0 Response to "✔ 10 Tips & Cara Solo Rank Biar Menang Terus Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel