iklan banner

✔ Patofisiologi Dan Pathway Cva Siap Edit Dalam Format Doc

Kalau sebelumnya teman-teman telah membaca ataupun telah mend0wnl0ad LP Atau askep CVA, Untuk melengkapinya, sengaja kali ini kami buat terpisah patofisiologi dan pathwaynya. Agar agar bisa membantu teman-teman perawat yang sedang membutuhkan patofisiologi dan pathway CVA.

Pathway Atau pohon problem CVA ini kami sediakan dalam format doc, sehingga teman-teman perawat sanggup dengan gampang mengeditnya sesuai dengan diagnosa keperawatan yang akan diambil.

CVA atau Cerebro Vaskuler Accident biasa di kenal oleh masyarakat dengan istilah Stroke. Istilah ini lebih terkenal di banding CVA, Kelainan ini terjadi pada organ otak, lebih tepatnya ialah Gangguan Pembuluh Darah Otak, Berupa penurunan kualitas pembuluh darah otak.

Patofisiologi CVA

Pada stroke atau CVA, iskemik terjadi dalam jaringan otak yang fatwa darah arterinya terganggu akhir trombus atau emboli sehingga menimbulkan gangguan fungsi otak. Iskemik sanggup mengakibatkan hipoksia atau anoksia dan hipoglikemik pada jaringan otak. Proses ini sanggup menjadikan final hidup pada neuron, sel ganglia dan struktur otak disekitar area infark. Edema yang terjadi akan memperberat infark itu sendiri. Edema sanggup berlangsung dalam beberapa jam atau beberapa hari.

Setelah terjadinya infark dan edema, maka secara otomatis akan terjadi penurunan kemampuan fungsi otak dalam menjalankan fungsi neurologisnya menyerupai semula. Hal ini menjadikan terjadinya defisit neurologis pada area kontralateral dari area lesi otak yang terkena, sesuai dengan karakteristik dari otak.

Pathway CVA


Download Pathway CVA doc, DISINI

Demikian patofisiologi dan pathway CVA dalam format doc kami bagikan, dengan cita-cita bisa menjadi refferensi teman-teman perawat dimanapun. Terima kasih.

Sumber http://bangsalsehat.blogspot.com

0 Response to "✔ Patofisiologi Dan Pathway Cva Siap Edit Dalam Format Doc"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel