iklan banner

✔ Cara Masuk Advance Server Yang Penuh Di Mobile Legends

Cara Masuk Advance Server Yang Penuh di Mobile Legends- Pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara masuk ke dalam server Advance yang sedang penuh. Di dalam game Mobile Legends ini mempunyai 2 buah server yang sanggup kalian masuki yaitu server Global ialah server default ketika kalian mend0wnl0ad game Mobile Legends ini untuk pertama kali nya maka server yang terpakai ialah server Global, di server ini kalian akan bermain dengan musuh yang di sanggup kan secara acak hingga ke seluruh dunia di dalam mode Rank, Classic, Brawl dan lain sebagai nya.

Cara Masuk Advance Server Yang Penuh di Mobile Legends ✔ Cara Masuk Advance Server Yang Penuh di Mobile Legends
Nah sesudah tadi kita membicarakan server yang pertama maka kali ini kita akan membahas server yang ke dua, yaitu Advance Server yang ada di dalam game Mobile Legends ini ialah server khusus yang hanya sanggup menampung player ML dengan jumlah terbatas atau sanggup di bilang tidak semua player ML sanggup memasuki Advance server ini. 

Oleh lantaran itu banyak player ML yang tidak sanggup masuk ke dalam server Advance lantaran daya tampung server sudah penuh. Maka dari itu di sini kita akan membahas bagaimana cara biar sanggup masuk ke dalam Advance Server walaupun server sedang penuh. 

Server Advance ialah server khusus yang di sediakan oleh developer Mobile Legends untuk player ML biar sanggup mencoba dan melihat jagoan terbaru yang akan di release di Server Global, dengan kata lain update server ini lebih cepat dari pada server Global sehingga kalian sanggup terlebih dulu tau perihal jagoan yang akan muncul ketimbang mereka yang hanya bermain di server Global. 
Baca Juga: 2 Cara Mendapatkan Lawan BOT Permanen di Mobile Legends
Selain hero, di server Advance ini juga kalian sanggup mendapat update mulai dari map, skin dan lain sebagai nya yang tidak akan kalian jumpai di server Global. Serta kelebihan lain nya yaitu mempunyai Ping yang lebih stabil dan lebih ringan tanpa ada nya lag atau error lantaran server ini sanggup di bilang server premium.

Untuk sanggup memasuki server Advance ini sendiri memang harus sudah memenuhi persyaratan nya. Syarat tersebut ialah kalian minimal harus mempunyai level 20, jikalau kalian mempunyai level di bawah dari ketentuan maka jangan berharap untuk sanggup memasuki server tertinggi dari Mobile Legends ini. 

Syarat kedua kalian harus mempunyai sinyal yang stabil, bahkan dari ratifikasi dari beberapa player yang sudah mencoba server ini menagtakan bahwa sekurang kurang nya ping harus di bawah angka 30 ms biar sanggup masuk ke dalam Advance server tersebut.

Perlu untuk kalian bahwa sesudah masuk ke server advance maka akun ML kalian akan tereset kembali ke awal ibarat menciptakan akun baru. Tapi tidak usah cemas, lantaran ada akun kalian yang adad di Server Global tidak akan menghilang, ibarat Hero, Skin, Gold, dan lain nya akan kembali ibarat semula jikalau kalian pindah lagi ke server Global tersebut.

Karena jumlah player di Advance server ini di batasi, maka player yang sedang beruntung juga sanggup untuk memasuki server ini di ketika tidak penuh. Tetapi jikalau server sudah terisi penuh maka player ML tidak akan sanggup memasuki nya walaupun sudah memenuhi persyaratan untuk memasuki Advance Server tersebut.


Cara Masuk Ke Advance Server yang Penuh di Mobile Legends


Sebelum kalian mencoba masuk ke Server Advance yang penuh di dalam game Mobile Legends ini, ada elok nya jikalau memperhatikan beberapa hal di bawah ini supaya akun ML kalian kondusif dan tidak error. Jangan lah terburu buru untuk memasuki Advance Server ini biar tidak terjadi hal yang tidak di ingkan, periksa terlebih dahulu akun biar nanti nya aman. Di bawah ini beberapa hal yang harus kalain perhatikan:

Baca Juga: 3 Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile legends
  1. Ada baik nya akun Mobile Legends di kaitkan dengan akun Facebook atau Google Play Games yang kalian miliki. Cara nya yaitu, Klik Profil yang berada di ujung atas kiri => kemudian pengaturan akun => kemudian kaitkan akun dengan Facebook atau sanggup juga ke akun Google Play.
  2. Pantau Koneksi internet dengan tetap stabil, dengan cara melihat logo ping signal yang berbentuk wifi, jikalau logo berwarna merah dan mempunyai ping 100ms ada baik nya kalian tunggu dulu sejenak hingga menjadi hijau atau setidak nya masuk ke angka 30 ms. Kalau signal logo berwarna Hijau itu tanda nya koneksi internet kalain elok dan stabil, serta cocok untuk di coba masuk ke server Advance.
  3. Jika kalian sudah mencoba masuk ke Advance server tetapi masih penuh, kalian sanggup menunggu sejenak hingga server yang di miliki Mobile Legends di refresh atau reset pada jam 10 - 12 malam hari dan coba lah kalian masuki lagi pada jam jam tersebut dengan mempunyai koneksi internet yang elok atau ibarat yang saya sarankan sebelum nya di atas.


Cara Pindah Ke Server Advance di Mobile Legends

Untuk cara memindah kan server dari Global ke Advance kalian sanggup mengikuti cara nya di bawah ini:
Cara Masuk Advance Server Yang Penuh di Mobile Legends ✔ Cara Masuk Advance Server Yang Penuh di Mobile Legends
  1. Buka game Mobile Legends di smartphone kalian.
  2. Klik profil akun yang ada di atas kiri bab pojok layar sajian utama.
  3. Lalu masuk menuju bab Account Settings.
  4. Kemudian pilih atau klik "Advanced Server" yang terdapat di bab kanan layar yang terdapat beberapa pilihan menu.
  5. Langkah terakhir yaitu  mengkonfirmasi akun dengan cara menekan tombol OK, jikalau muncul notif untuk memastikan mengganti server.

Dan untuk mengembalikan nya lagi ke server Global kalain hanya cukup klik Akun profil => Pengaturan Akun => kemudian klik Kembali Ke Server Original.
Baca Juga: Cheat Tanpa Root! Beginilah 2 Cara Cheat Mobile Legends

penutup

Itulah tadi tips bagaimana cara biar sanggup memasuki Advance Server yang sudah penuh. Perlu kalian ingat lagi untuk keberhasilan cara di atas itu masih bergantung pada signal dan keberuntungan kalian sendiri. Jika artikel ini menarik kalian sanggup komen di bawah dan jangan lupa untuk share ok.

Sumber http://segitekno32.blogspot.com

0 Response to "✔ Cara Masuk Advance Server Yang Penuh Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel