iklan banner

Alien Ada Di Planet Berwarna Biru

Perburuan planet ibarat Bumi terus dilakukan oleh astronom. Studi mendapati alien sanggup ditemui di planet berwarna biru yang ibarat Bumi, jikalau dilihat dari jauh.

Peneliti telah merancang cara gampang membedakan planet di tata surya kita menurut informasi warna. Bumi tampak paling cemerlang dibanding lainnya di tata surya. Bumi berwarna lebih biru dibanding Mars, Venus, Merkurius.

Temuan ini sanggup membantu mencari kehidupan di luar Bumi, dan membantu astronom fokus pada pencarian planet yang kemungkinan besar terdapat kehidupan. “Pada akhirnya, dikala teleskop menjadi semakin besar, warna pada planet lain akan makin terlihat,” kata pemimpin studi Lucy McFadden dari Goddard Space Flight Center NASA.

“Warna mereka akan memberitahu kita planet mana yang sanggup dipelajari lebih lanjut,” tambahnya.

 Perburuan planet ibarat Bumi terus dilakukan oleh astronom Alien Ada di Planet Berwarna Biru

Planet di sekitar bintang biasanya mempunyai warna ibarat pelangi. Menggunakan tiga filter, astronom akan sanggup melihat permukaan dan atmosfir planet.
Contohnya, jikalau planet alien mempunyai sidik warna ibarat Bumi, tak berarti planet itu mempunyai langit biru dan samudera luas ibarat Bumi. Namun, hal ini sanggup menciptakan astronom melihat lebih teliti pada planet itu.

Hal tersebut merupakan langkah penting pertama mengetahui kompleksitas warna 490 planet alien yang telah ditemukan, kata peneliti. Saat ini, astronom telah banyak mengambil gambar penting.

Hal ini akan meningkatkan teknologi menjadi lebih maju dan meningkatkan teknik ilmuwan. Studi ini akan diterbitkan di Astronomical Journal. (inilahCom)

Sumber http://geografi-geografi.blogspot.com

0 Response to "Alien Ada Di Planet Berwarna Biru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel