iklan banner

✔ 5 Cara Ampuh Mengatasi Ros Pc Yang Lag/Patah Patah Di Pc Low End

Cara Ampuh Mengatasi ROS PC Yang Lag/Patah Patah- Kali ini kita akan membahas beberapa cara yang sanggup kalian coba untuk mengatasi lag di game Rules Of Survival versi PC, mulai dari problem game itu sendiri hingga ke problem Hardware dan Software PC yang kalian pakai. Gameplay yang di sajikan game ini menuntut kita supaya bermain fokus dan lurus tanpa hambatan, yang mana akan sangat mengganggu bila ketika bermain mengalami lag atau pun patah patah.
 Kali ini kita akan membahas beberapa cara yang sanggup kalian coba untuk mengatasi lag di ga ✔ 5 Cara Ampuh Mengatasi ROS PC Yang Lag/Patah Patah di PC Low End
Salah satu faktor terbesar yang memilih kemenangan kita ketika bermain game ialah kelancaran game yang berjalan itu sendiri. Mereka yang mengalami lag pada ketika bermain game niscaya mempunyai peluang yang kecil untuk sanggup meraih kemenangan, lantaran keterlambatan gerak player mereka sehingga akan sanggup berakibat fatal, yang mana akan menjadi santapan gampang bagi mereka yang tidak ada hambatan pada ketika bermain game Rules Of Survival tersebut. 

Dalam problem lag itu sendiri ada banyak faktor yang sanggup memicu lag tersebut terjadi, antara lain ibarat Spek PC yang kurang memadai, banyak nya jadwal yang berjalan dan ping internet yang besar, dimana bila ping besar sanggup menjadikan lag pada ketika kalian bermain game. Semakin kecil angka ping internet kalian maka akan berdampak baik pada game Rules OF survival.

Contoh angka ping yang manis untuk bermain game online ialah kisaran 1-80 ms/milidetik, sedangkan bila angka ping internet kalian di atas kisaran angka tesebut maka sudah di pastikan akan merasa lag/agak lag ketika kalian bermain game, lantaran angka tersebut merupakan waktu tempuh yang di butuhkan internet pc kalian untuk merespond undangan dari server game atau dari komputer lain.


Di lihat dari segi gameplay nya sendiri game Rules Of Survival yang bergenre Battleground Royal ini memang harus mewajibkan kita bermain dengan lancar tanpa ada nya lag, lantaran dari game ini sendiri menyertakan 100 player lebih di dalam satu kali pertandingan di satu pulau besar yang mempunyai ukuran 8x8 km. Kaprikornus bila kalian mengalami lag pada ketika bermain game ini maka sudah sanggup di pastikan kalian akan dibasmi oleh puluhan player lain nya dengan mudah.

Bisa kalian simpulkan sendiri dari klarifikasi saya di atas bahwa mengatasi lag ketika bermain game online ibarat Rules Of Survival ini sangat lah penting. Oleh alasannya itu saya akan memberi kan beberapa tips yang sanggup kalian gunakan dan perlu di ingat dalam melaksanakan tutorial yang akan saya berikan sangat lah penting untuk kalian membaca nya dengan teliti supaya cara tersebut berhasil mengatasi lag yang kalian alami.


Cara Mengatasi Lag Bermain Rules Of Survival PC

Ada beberapa cara yang sanggup memuaskan kalian bermain game online yaitu dengan cara mengatasi lag itu sendiri serta meningkat kan performa pc yang kalian gunakan. di bawah ini sudah saya rangkum untuk kalian beberapa tips yang sanggup kalian lakukan untuk mengatasi lag ketika bermain game Rules Of Survival PC.

1. Setting Graphics

Mengurangi kualitas graphic game merupakan hal pertama yang harus kalian coba untuk mengatasi lag. Bisa saja karna spek komputer atau laptop yang kalian gunakan kurang memumpuni untuk bermain game sekelas Rules Of Survival, oleh lantaran itu langkah ini patut di coba supaya sanggup menuntaskan problem lag pada ketika bermain game ROS ini.
 Kali ini kita akan membahas beberapa cara yang sanggup kalian coba untuk mengatasi lag di ga ✔ 5 Cara Ampuh Mengatasi ROS PC Yang Lag/Patah Patah di PC Low End
Ikuti langkah langkah yang ada di bawah ini:
  1. Ketika kalian berada di dalam hidangan utama game Rules Of Survival, lihat lah di pojok kanan atas yang bertulsian "Setting" kemudian klik untuk menuju hidangan Setting.
  2. Setelah kalian masuk di hidangan Setting, pilih bab "Basic". Dan perhatikan bab Graphic, bila terconteng di bab "Ultra" maka cobalah mengganti nya dengan cara menconteng bab "Balance" atau "Power Saving".
  3. Langkah terakhir yang harus kalain lakukan ialah keluar dari hidangan Setting dengan cara klik  "X" di bab kanan atas menu.

Baca Juga:  7 Lokasi Looting Terbaik & Banyak Senjata di ROS Map Ghillie Island

2. Menutup Program yang berjalan di Background


Pada ketika komputer kalian menyala maka otomatis semua jadwal akan terbuka semana mestinya dan terdapat beberapa jadwal terkadang memakan ram ataupun kapasitas cpu cukup besar yang terkadang melaksanakan d0wnl0ad serta update secara otomatis, yang mana itu akan berdampak jelek pada ketika kalian bermain game online.

Karna proses update itu lah yang terkadang mengakibatkan lag pada ketika bermain game ROS alasannya jadwal tersebut melaksanakan d0wnl0ad tanpa persetujuan kalian untuk melaksanakan proses update. Sama hal nya dengan kalian melaksanakan d0wnl0ad file maka speed serta kestabilan nya akan berkurang bila di gunakan dalam hal lain ibarat menonton youtube dan sebagai nya.
 Kali ini kita akan membahas beberapa cara yang sanggup kalian coba untuk mengatasi lag di ga ✔ 5 Cara Ampuh Mengatasi ROS PC Yang Lag/Patah Patah di PC Low End
Lakukan langkah yang ada di bawah berikut untuk melihat dan menutup jadwal yang sedang berjalan:
  1. Di keyboard tekan "Ctrl+Alt+Delete" secara bersamaan.
  2. Lalu akan muncul hidangan windows, pilih hidangan yang bertulisan "Task Manager".
  3. Pilih jadwal yang berdasarkan kalian memakan banyak Ram dan Cpu serta membisu diam melaksanakan d0wnl0ad. Lalu "Klik Kanan"pada jadwal yang kalian pilih, dan klik "End Task".
  4. Kalau sudah kalian tinggal menutup jadwal Task Manager tersebut dengan cara klik tanda "X" pada bab pojok kanan atas yang ada di tampilan jadwal tersebut.

Baca Juga: 10 Lokasi Loot Terbaik, Banyak Senjata di Ros Map Fearless Fiord

3. Menstabilkan Ping Internet

Ping Internet ini melaksanakan cara kerja nya dengan metode mengirim sejumlah paket data lewat IP komputer dan menunggu jawaban respond nya. Jika proses kirim terima data paket ini dengan cepat maka komputer kalian sudah terhubung ke jaringan internet dengan baik. Dengan begitu maka komputer kalian sanggup melaksanakan banyak hal dengan baik yang bersangkut paut oleh jaringan internet termasuk bermain game online ibarat Rules Of Survival.

Langsung saja kalian lakukan cara di bawah ini untuk menstabilkan ping internet melalui CMD:

  1. Buka CMD yang ada di komputer atau laptop kalian denagn cara klik Start(logo Windows) => pada kolom search ketik lah kata kunci "CMD" => kemudian akan muncul pilihan cmd dan klik kanan pilih "Run as Administration". Perhatikan gambar yang ada di bawah berikut untuk lebih terperinci nya.
     Kali ini kita akan membahas beberapa cara yang sanggup kalian coba untuk mengatasi lag di ga ✔ 5 Cara Ampuh Mengatasi ROS PC Yang Lag/Patah Patah di PC Low End
  2. Setelah jadwal CMD terbuka selanjut nya melaksanakan cek alamat IP(Internet Protocol), dengan cara ketik "ipconfig/all" tanpa tanda petik dan tekan tombol Enter.
  3. Lalu akan muncul konfigurasi, scroll kebawah sehingga kalian sanggup menemukan sejumlah angka DNS Server. Catat angka DNS Server tersebut dan jangan dulu tutup jadwal CMD. Angka DNS Server akan mempunyai kegunaan untuk kalian melaksanakan ping koneksi.
     Kali ini kita akan membahas beberapa cara yang sanggup kalian coba untuk mengatasi lag di ga ✔ 5 Cara Ampuh Mengatasi ROS PC Yang Lag/Patah Patah di PC Low End
  4. Pada jadwal CMD ketik "ping -1 500 192.168.43.1 -t" yang tentu nya tanpa tanda petik. Perlu kalain ketahui bahwa angka 500 itu merupakan jumlah data yang akan di kirim dalam ukuran 500 byte. Sedangkan bab 192.168.43.1 merupakan angka DNS Server yang kalian catat tadi.
     Kali ini kita akan membahas beberapa cara yang sanggup kalian coba untuk mengatasi lag di ga ✔ 5 Cara Ampuh Mengatasi ROS PC Yang Lag/Patah Patah di PC Low End
  5. Selesai, jangan tutup jadwal CMD nya melainkan Minimize saja supaya internet ping kalian stabil. ingat, ini cara untuk menstabilkan ping yaa bukan menambah kecepatan internet.

4. Tweak Registry

Dengan cara mengubah registry ini kalian sanggup meningkat kan kecepatan koneksi internet yang kalian miliki untuk bermain game Rule Of Survival.
 Kali ini kita akan membahas beberapa cara yang sanggup kalian coba untuk mengatasi lag di ga ✔ 5 Cara Ampuh Mengatasi ROS PC Yang Lag/Patah Patah di PC Low End
Ikuti langkah langkah yang sudah saya rangkum di bawah ini:
  1. Membuka hidangan registry dengan cara klik hidangan start yang berlogo windows di pojok kiri bawah.
  2. Pada kolom pencarian ketik "regedit" tanpa tanda petik, dan klik ok.
  3. Lalu cari lokasi registry ini: HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\Tcpip\ServiceProvider.
  4. Setelah kalian berada di lokasi direktori "ServiceProvider" rubah lah menjadi HostsPriority, DnsPriority, NetbtPriority, dan LocalPriority menjadi 0x00000001.
  5. Setelah itu tutup jadwal registry dan restart komputer kalian, selesai.

5. Mematikan Antivirus

Selain menutup jadwal yang berjalan di Background, kalian juga harus mematikan atau menonaktifakn antivirus yang kalian gunakan. Antivirus itu sendiri sanggup memperlambat kinerja bermain game lantaran resource sistem yang berjalan sebagian nya masih di cek atau alokasi oleh jadwal antivirus tersebut.

Oleh alasannya itu mematikan antivirus ini juga sanggup bermanfaat dan solusi yang sanggup kalian coba supaya kinerja komputer pada ketika bermain game menjadi lebih optimal. Kalau kalian tidak mau mematikan jadwal antivirus, kalian sanggup mencoba menambah fitur exception pada antivirus yang terdapat folder dan sistem game supaya file game tidak di alokasi lagi dan di scan oleh jadwal antivirus  sehingga sanggup memperlancar kinerja game tanpa hambatan.


jika tips diatas terasa kurang, kalian sanggup membaca artikel lainya berikut ini. insyaallah lag bakal hilang
Baca Juga; 8 Cara Mengatasi Game Yang Lag di PC (Low end, mid end)

penutup

Ok itu lah tadi 5 cara yang sanggup saya rekomendasikan untuk kalian coba supaya bermain game Rules Of Survival dengan lancar tanpa lag dan sanggup dengan gampang memenangkan permainan. Jika artikel ini bermanfaat bagi kalian, kalian sanggup share ke temen temen dan tinggal kan pendapat di kolom komentar.

Sumber http://segitekno32.blogspot.com

0 Response to "✔ 5 Cara Ampuh Mengatasi Ros Pc Yang Lag/Patah Patah Di Pc Low End"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel