iklan banner

✔ 2 Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends Ke Galeri Hp

Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends Ke Galeri HP- Kali ini kita akan membahas bagaimana cara nya semoga video replay bermain Mobile Legends tersimpan ke dalam galeri hp tanpa root dengan mudah. 

Untuk kalian para player ML ini niscaya sudah tau bagaimana cara nya untuk melihat video replay ketika sudah selesai bermain Mobile Legends kan???

dan tentu nya kalian akan gelisah bukan jikalau tidak sanggup menyimpan moment epic kalian ketika pada dikala bermain.

jadinya gabisa buat pamer dehh hahahah
Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends Ke Galeri HP ✔ 2 Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends Ke Galeri HP

Oleh alasannya yaitu itu menyimpan video replay ketika bermain Mobile Legends sangat lah cocok untuk di abadikan, 


apa lagi untuk kalian menshare di akun akun sosial media kalian semoga semua sobat kalian tau betapa keren nya kalian bermain game ini, hihihi...

Baca Juga: Terbukti! Inilah 8 Hero Mobile Legends Yang Gampang Dapat Savage


Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends ke Galeri HP

Yang jadi pertanyaan...
Lalu bagaimana cara nya semoga video replay tersebut tersimpan ke dalam galery hp tanpa ribe??

Nah untuk kalian yang merasa ingin tau bagaimana cara menyimpan video replay bermain ML dengan gampang, ini ia caranya

Cara mudahnya ialah dengan merekam ulang video replay dengan subuah aplikasi yang berjulukan Mobizen.

aplikasi tersebut sangat mempunyai kegunaan bahkan sanggup kalian gunakan untuk banyak sekali hal penting lain nya menyerupai merekam bunyi kalian ketika mengcover lagu dan lain sebagai nya. Di bawah ini sudah saya rangkum tutorial nya dengan praktis untuk kalian pahami.
Baca Juga: 6 Trik Farming di Mobile Legends Agar Level Hero Cepat Naik

1. Cara Merekam Langsung Pertandingan Mobile Legends

Kalian hanya membutuhkan sebuah aplikasi perhiasan untuk sanggup menyimpan video replay tersebut, yaitu dengan memasang sebuah aplikasi yang sanggup melaksanakan recording atau merekam layar. 

Untuk dikala ini banyak aplikasi yang sanggup melaksanakan recorder, tetapi kali ini saya menyarankan untuk menggunakan aplikasi yang berjulukan Mobizen Screen Recorder, yang sanggup kalian d0wnl0ad pribadi di bawah ini 
Download Mobizen Screen Recorder
Untuk tutorial nya kalian sanggup mengikuti langkah langkah yang ada di bawah berikut:
  1. Buka apl Mobizen yang sudah kalian d0wnl0ad tadi.
  2. Lalu di sisi kanan layar hp kalian akan ada icon dari aplikasi Mobizen, yang mana akan mempunyai kegunaan nanti nya untuk kalian melaksanakan recording.
  3. Kemudian buka game Mobile Legends yang ada di smartphone kalian.
  4. Sebelum pertandingan di mulai, aktifkan terlebih dahulu perekam yang ada di icon Mobizen yang terletak di sisi pinggir layar dengan cara menyentuh nya.
  5. Setelah recording berjalan maka kalian hanya perlu bermain menyerupai biasa nya sampai selesai game, dan pada selesai game kalian hanya perlu menekan tombol pause atau berhenti untuk mengakhiri rekaman tersebut.
  6. Dan kemudian selesai, maka rekaman tersebut sanggup kalian tonton ulang di galeri hp smartphone kalian.

2. Cara Merekam Video Replay Mobile Legends

Di atas tadi merupakan cara semoga sanggup merekam pertandingan ketika permainan di Mobile Legends yang sedang berlangsung. 

Namun...

untuk kalian yang ingin merekam ulang beberapa video replay pertandingan sebelum nya semoga sanggup tersimpan ke galeri, sanggup melaksanakan nya dengan cara di bawah ini.

Silahkan ikuti tutorial nya di bawah ini dengan teliti:
Baca Juga: Cheat Tanpa Root!! Beginilah 2 Cara Cheat Mobile Legends
  1. Langkah pertama untuk kalian lakukan ialah masih sama menyerupai langkah awal yang ada di tutor sebelum nya atau yang di atas tadi, yaitu dengan cara mengaktifkan terlebih dahulu aplikasi Mobizen dengan cara membuka nya.
  2. Kemudian kalain masuk ke dalam game Mobile Legends, dan pada sajian utama klik bab "Akun Profil" kemudian pilih "Tampilkan Replay", kemudian silahkan kalian cari video replay mana yang akan di rekam ulang nanti nya.
  3. Setelah memilih video yang akan di rekam ulang, maka langusng saja kalian bukak dan akan muncul notifikasi kurang lebih menyerupai "Apakah Anda Yakin Ingin Menonton Pertempuran Ini?", pilih "OK" untuk memulai video.
  4. Ketika video replay tadi telah di putar maka pribadi saja kalian klik icon Mobizen tadi yang terletak di sisi layar hp, semoga Mobizen pribadi merekam pertandingan ulang yang sedang berlangsung.
  5. Setelah video replay selsai dan kalian ingin mengakhiri recording maka pribadi saja hentikan proses rekaman denagn cara menyentuh icon kamera pada sajian Mobizen. Setelah itu kalian sanggup pribadi mencari hasil rekaman di dalam sajian galeri smartphone canggih yang kalian miliki.

penutup

Demikian lah beberapa cara yang sanggup saya berikan kepada kalian semoga sanggup menyimpan video replay ke dalam galeri hp dengan praktis dan tanpa membutuhkan jalan masuk root yang tentu nya. Semoga artikel ini sanggup membantu kalian dalam mengatasi problem yang kalian alami tersebut. Jika artikel ini sanagt bermanfaat, kalian sanggup meninggalkan koment di bawah dan menekan tombol share untuk menghargai karya tulis saya.

Sumber http://segitekno32.blogspot.com

0 Response to "✔ 2 Cara Menyimpan Video Replay Mobile Legends Ke Galeri Hp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel