iklan banner

✔ 15 Kawasan Looting Terbaik & Banyak Senjata Di Pubg Mobile (Map Erangel)

Artikel ini telah diupdate pada 12 Mei 2018
Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile- Salah satu faktor semoga kalian sanggup chicken dinner di PUBG Mobile yaitu memakai senjata yang bagus. Tentunya senjata yang anggun harus kalian cari di tempat tempat yang kemungkinan banyak senjata. Tempat senjata anggun misal kar98k, AWM, M4, Ak dll di PUBG sanggup kalian simak di artikel ini

Senjata anggun di PUBG mobile mempunyai tugas yang sangat penting di awal maupun final game, Karena dengan senjata, kalian sanggup membunuh musuh dengan gampang sehingga sanggup menghantarkan kalian ke Rank #1. 
 Salah satu faktor semoga kalian sanggup chicken dinner di PUBG Mobile yaitu memakai senjat ✔ 15 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile (Map Erangel)

Untuk mendapat senjata yang bagus, kalian haru mencarinya dengan susah payah, alasannya namanya senjata bagus, yaa jumlahnya niscaya agak sedikit/ langka. Namun jangan tanya kekuatan senjata tersebut. Dijamin, dengan senjata yang anggun + skill yang bagus, musuh bakal auto mati.

Pada tempat termpat tertentu, kalian sanggup mendapat senjata anggun di PUBG. Biasanya, tenpat yang anggun dan banyak senjata, merupakan kota kota/ tempat yang mempunyai banyak bangunan. 

Nah tempat looting terbaik di PUBG Mobile ada 15 (menurut gua), yang kemungkinan didalamnya niscaya mendapat senjata yang bagus. Btw, looting di PUBG Mobile artinya yaitu acara untuk mencari/berburu item item (senjata, aksesoris, item regen, amunisi dll). 

Sebelum kalian terjun ke lokasi looting terbaik di PUBG Mobile, ada baiknya kalian harus mengetahui sesuatu, bahwa lokasi yang cocok untuk looting biasanya bakal rame/banyak musuh. Sehingga kalian harus berhati hati ketika berada di lokasi untuk looting.
Gua rasa artikel akan panjang, jadi nikmati aja. Lagian semakin banyak info yg akan kalian dapatkan. 
Nah apa saja tempatnya? simak klarifikasi berikut ini.

15 Tempat Looting Terbaik dan Banyak Senjata di PUBG Mobile

Sebelum itu, tempat tempatnya gua kelompokan menjadi 2, yaitu tempat yang tepat untuk looting, dan tempat yang anggun untuk looting.
 Salah satu faktor semoga kalian sanggup chicken dinner di PUBG Mobile yaitu memakai senjat ✔ 15 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile (Map Erangel)

1. Military Base

Namanya juga base tentara, pastinya senjatanya sangat banyak. Kalian tinggal pilih pilih saja, jangan hingga bingung. Tempatnya luas, bangunan juga banyak, sehingga kalian tidak usah khawatir tidak mendapat senjata disitu

Buat kalian para user Kar98k, kalian wajib kesini setiap terjun. Mengapa, jikalau kalian tekun gua jamin kalian bakal sanggup kar98k (asal senjatanya belum diembat yaa). Bukti? ada nih, jujur, sebelum update artikel ini, 2 kali gua ke military, 2 kali juga dapet kar98k.

Ok, gua ungkap lokasi lebih tepatnya deh. Gua klo terjun disini biasanya eksklusif si atap 3 gedung yang membentuk abjad U. Diantara ketiga gedung tersebut, niscaya salah satunya ada yg manteb, meskipun tidak 100% sanggup kar98k. Trus lokasi lainya ada di bangunan yang terletak di depan 3 gedung U.

Jika kalian sudah sanggup kar98k, atau masih belum dapet, atau dapet tetapi gaada scope x4 x8, nah kalian wajib masuk ke gedung yg bentuknya U. Jika masih belum dapet, nih kalian harus ke bangunan/menara pantau di beelakang gedung U. naik ke puncak, kemudian mainkan snipernya

Yang jadi masalah, gua gagal chicken dinner. Gara gara nafsu ambil air drop yang isinya ternyata groza, dan gara gara kena bokong. tapi balasannya gak memalukan, Rank #3 yang gua capai.

2. Prison

Tempat ini mempunyai item item menyerupai senjata, armor, helm, item regen dll yang banyak. Ada sekitar 5 gudang yang ada di prison, nah di salah satu gudang tersebut akan ada sniper sekelas SKS atau mini14 yang mana kedua sniper tersebut mempunyai kelebihan yaitu tembakanya sanggup terus menerus tanpa ada jeda.

Tak hanya gudang, namun masih ada 2 gedung dan satu rumah yang sanggup kalian masuki. Bangunan bangunan ini biasanya terdapat banyak riffle, beserta aksesoris dan perlengkapan Medis. Loot yang ada juga lebih banyak ketimbang gudang.

Jika pesawat melintasi Prison, tempat ini bakal jadi sangat rame. Sehingga kalian harus cepat cepat mendarat dan ambil senjata. Jika sudah sanggup senjata, jangan ngeloot dulu, basmi lawan yang ada di sekitar kalian dahulu, gres kalian sanggup ngeloot dengan suka cita

Jika kalian berhati Barbar, kalian wajib turun kesini jikalau pesawat melintasi prison. Soalnya kalian sanggup panen kill disini. dan sebaliknya jikalau kalian masih noob, sebaiknya hindari lokasi ini alasannya yaa terlalu rame. 


3. Georgopol

Georgopol merupakan tempat pelabuhan, dan jikalau kita logika, di pelabuhan aneka macam barang barang. Pastinya bakal ada aneka macam senjata dan item item yang sanggup kalian temukan. Selain itu tempat ini juga tidak mengecewakan luas, jadinya kalian tinggal pilih pilih senjata yang kalian suka

Nah gua juga suka di tempat ini. Tempatnya luas, dan senjata ada dimana mana. Spot spot yang banyak senjata juga banyak, contohnya gedung gedung tinggi yang ada di sebelah utara, Box box truck kontainer di sebelah tenggara, atau rumah rumah biasa jikalau kalian ingin cari receh.

tempat yg agak rame di geo rata rata ada di box kontainer. Disana ada aneka macam box dan diatasnya aneka macam senjata senjatanya. Kalian tinggal pilih senjata yang kalian suka. di geo tidak ada istilah "menggunakan senjata yang tidak disukai" kalian niscaya bakal mendapat senjata yang kalian sukai (kacuali kar98k yg agak jarang). 

Jika kalian suka main di Box Box kontainer, akan sangat beruntungnya jikalau kalian mendapat sniper dan scope. Karena di tempat tersebut kalian sanggup naik ke alat pemingdah box, yang sanggup kalian gunakan untuk bermain sniper.

4. Mansion

Mansion merupakan tempat yang mempunyai loot bagus. Bangunan di tempat ini semuanya mempunyai item item yang memuaskan. Rata rata bangunanya besar besar sehingga setiap bangunan memiiki loot yang banyak.

Tempat tempat di mansion semoga terpisah, sehingga kalian harus pilih lokasi yang sangat pas. Apalagi setiap tempat di prison hanya ada beberapa bangunan besar (tapi banyak loot). sehingga kalian harus hati hati

5. Mylta Power Plant

Tempat ini merupakan versi kecil dari military base. Sehingga cukup banyak terdapat senjata senjata yang bagus. Kelebihan dari tempat ini yaitu jarang ada musuh yang kesini, sehingga kalian bebas ambil senjata dan item item.

6. Pochinki

Ini yakni tempat yang paling rame yang ada di PUBG Mobile. Disini jelas, aneka macam bangunan bangunan sehingga banyak juga senjata dan item itemnya. Namun dibalik itu semua, kalian harus hati hati alasannya tempat ini selalu ramai.

Bagi kalian yang masih pemula, sebaiknya hindari tempat ini. Namun jikalau kalian berjiwa Hitler, kalian wajib seru ajakan di tempat ini. Tempat ini juga cocok untuk melatih aim kalian dan kelincahan tangan kalian.


7. School

Tak kalah rame, school juga menjadi favorit para pemburu senjata. Tempat ini dinamakan school alasannya ada bangunan sekolah yang sangat besar, nah bangunan tersebutlah yang mempunyai aneka macam senjata dan item item. Kalian harus hati hati ketika berada di bangunan ini.

Bila kalian main solo, saran gua sih jangan kesini. Disini terlelu ramai untuk dijajahi. Namun, bila kalian pro, sebaiknya kalian kesini terus alasannya kalian bakal pesta kill.

 Salah satu faktor semoga kalian sanggup chicken dinner di PUBG Mobile yaitu memakai senjat ✔ 15 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile (Map Erangel)
Nah kategori yang kedua yaitu, tempat dengan loot yang bagus. Jika kalian belum berani terjun ke tempat daerah diatas, kalian sanggup mendapat loot di tempat berikut.

  1. Zharki
  2. Kameshki
  3. Severny
  4. Yasnaya Polyana
  5. Mylta
  6. Primorsk
  7. Rozhok
  8. Novorepnoye

Trick Saat Looting di PUBG Mobile

Percuma sudah tau tempat yang cocok untuk cari senjata, tapi kalian tidak tau trik ketika looting. Nah berikut yakni trik nya yang akan gua jelaskan secara singkat

1. Cari Bangunan Yang Sepi

ketika kalian terjun, perhatikan selalu arah musuh kalian. Kalian harus menghindari 1 bangunan dengan musuh semoga kalian tidak mati. 

2. Mendarat Secepat Mungkin

Jangan hingga bangunan yang menjadi incaran kalian, sudah ada musuh yang lebih duluan memasuki bangunan tersebut. Apabila sudah begitu dan kalian memaksa masuk, tentunya kalian bakal menjadi mangsanya.


3. Aim kalian harus Bagus

Agar kalian tidak gampang mati dan senjata kalian tidak terbuang sia sia, kalian harus meningkatkan aim kalian. Agar ketika kalian bertemu musuh, kalian sanggup membunuhnya. 

Nah mempelajari aim Sangatlah penting, dan sangat dianjurkan, bahkan jikalau aim kalian jelek, jangan harap kalian sanggup chicken dinner. Gimana cara meingkatkan Aim? kalian sanggup baca di 7 Trick & Cara Mningkatkan Aim di PUBG Mobile

4. Tangan Kalian Harus Cepat

Semakin cepet kalian mengambil item item, semakin cepat pula kalian berpindah dari bangunan satu ke bangunan lainya. Ini sangat penting, mengingat jikalau kalian lambat, bangunan lainya bakal dihabiskan lootnya oleh lawan.

5. Jangan hingga HP kalian LAG

Jika HP kalian lag, tentunya kalian bakal lebih lambat untuk mengambil loot. Selain itu, kesempatan kalian terbunuh akan semakin besar, sehingga senjata & item yang kalian dapatkan bakal sia sia. Untuk itu, kalian harus menghilangkan lag tersebut dengan cara ampuh yang akan dijelaskan di artikel 12 Cara Mengatasi HP Lag di PUBG Mobile

Nah itulah Tempat looting terbaik di PUBG Mobile. DI tempat tempat yang aneka macam loot nya, kalian harus berhati hati semoga tidak dibunuh, namun jikalau kalian pro, kalian palah sanggup mencicipi seru ajakan pesta kill.

Baca Ini!

Agar kalian semakin banyak tempat yang anggun untuk looting, dibutuhkan semoga kalian komen lokasi looting terbaik serta bangunanya, dan apa yang kalian dapat. Sehingga kalian sanggup memperlihatkan manfaat bagi orang lain.  Apabila Komen sudah tidak mengecewakan banyak, nanti gua kasih 1 lokasi looting diam-diam yang lootnya super banyak dan memuaskan. 


Sumber http://segitekno32.blogspot.com

0 Response to "✔ 15 Kawasan Looting Terbaik & Banyak Senjata Di Pubg Mobile (Map Erangel)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel