iklan banner

✔ Viral!! 3 Orang Populer Berkat Tiktok

Viral!! 3 Orang Terkenal Berkat Tiktok
adalah aplikasi yang lagi fenomenal dikala ini ✔ Viral!! 3 Orang Terkenal Berkat Tiktok
Artis tik tok nusantara

Tik tok adalah aplikasi yang lagi fenomenal dikala ini.aplikasi yang sangat digemari anak remaja dan remaja sedang panas dioerbincangkan publik.dan pastinya setiap aplikasi mempunyai sisi faktual dan negatif guys.
APA SISI POSITIF TIK TOK?
sisi positifnya yaitu dapat berkreasi sebagus mungkin dengan membuay sebuah video yang dapat menarik banyak penonton dan dapat menghibur orang lain.
APA SISI NEGATIF TIK TOK?
sisi negatifnya yaitu menciptakan video yang kurang mendidik buat anak anak lantaran dapat juga digunakan mengedarkan video p0n0grafi dll.banyak sekali orang terkenal berkat aplikasi tik tok,mendadak jadi artis tik tok di tahun 2018 ini.yuk pribadi saja siapa sajakah orang terpopuler alasannya ialah aplikasi tik tok ini??
  1.BOWO ALPENLIEBE
adalah aplikasi yang lagi fenomenal dikala ini ✔ Viral!! 3 Orang Terkenal Berkat Tiktok
BOWO ALPENLIEBE
Yak ..pertama niscaya yaitu bowo alpenliebe. Si bocah bau kencur umur 15 tahun ini sangat mengguncangkan indonesia alasannya ialah aksinya di dunia tik tok.nama bowo ini sudah tidak aneh lagi guys di pendengaran kita lantaran kecerdasanya bermain tik tok dan katanya sih tampan orangnya.meskipun masih belia ,bowo sudah dapat menghasilkan uang guys berkat meet and great nya ada yang di patok 100k, 85k, 70k.fans bowo tidak tanggung2 dari usia remaja hingga remaja guys.

 2. SITI BADRIYAH
adalah aplikasi yang lagi fenomenal dikala ini ✔ Viral!! 3 Orang Terkenal Berkat Tiktok
Siti badriyah-syantik
Siti badriyan ialah orang yang terpopuler berkat aplikasi tik tok guys.dengan lagu andalanya yaitu "lagi syantik" siti badriyah pribadi mendobrak persaingan artis papan atas guys.tidak tanggung2,siti badriyah pun kini laku manggung berkat aplikasi tik tok ini guys.

  3. NURANI
adalah aplikasi yang lagi fenomenal dikala ini ✔ Viral!! 3 Orang Terkenal Berkat Tiktok
Nurani pose cantik
Yang terahir yaitu nurani orang sumatra dengan wajah super beuty nya yang tergila gila dengan iqbal(tokoh utama dilan)dengan adegan gilanya baik di instagram dan tik tok..nurani pun kini namanya membumbung tinggi di indonesia.banyak siaran tv yang mengundang nurani menjadi bintang tamu dan kini pun nurani menjadi endorse product.ya terkadang orang sukses tidak harus elok dan pinter😂.cukup tiru nurani niscaya kalian terkenal guys
Cukup sekian dari aku dan tunggu update selanjutnya guys kunjungi trus www.teknollgiku99.com guys..thanks😊


Sumber http://teknologiku99.blogspot.com

0 Response to "✔ Viral!! 3 Orang Populer Berkat Tiktok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel