iklan banner

Sinopsi Finding Dory


Dory (Ellen DeGeneres), Sebagai seorang anak, terpisah dari orangtuanya. Saat ia tumbuh, Dory mencoba untuk mencari mereka, secara sedikit demi sedikit melupakan mereka alasannya ialah kehilangan memori jangka pendeknya. Setelah sengaja bertabrakan dengan Marlin (Albert Brooks), seekor ikan badut, yang sedang mencari anaknya. Dia pergi untuk membantunya.

Satu tahun kemudian sehabis insiden tersebut, Dory telah menjadi tangan pembantu dalam meningkatkan Nemo (Hayden Rolence). Suatu hari di kelas Nemo, Dory ingat bahwa ia mempunyai keluarga. Dia rindu untuk menemukan orang tuanya, meskipun ia merasa sulit untuk mengandalkan kehilangan memori jangka pendeknya. Satu-satunya hal yang ia ingat ialah bahwa mereka tinggal di Jewel of Morro Bay.

Marlin dan Nemo menemani Dory dalam pencariannya. Dengan proteksi Crush (Andrew Stanton), mereka naik ketika akan menuju ke California. Pada ketika kedatangan, mereka dipaksa untuk melarikan diri dari cumi-cumi raksasa pemangsa yang hampir memakan Nemo. Setelah itu, Marlin cenderung dengan anaknya, dan mengasam menuju Dory untuk mendapat mereka ke dalam kekacauan. Namun, Dory berenang ke perjalanan ke permukaan untuk mencari proteksi dan ditangkap oleh para relawan erat Marine Life Institute sehabis ditangkap di six pack rings.

Dory dikirim ke bab karantina dan ditandai. Di sana ia bertemu dengan seorang yang kesal, gurita berkaki tujuh berjulukan Hank (Ed O'Neill). tag Dory menawarkan bahwa ia akan dikirim ke akuarium tetap di Cleveland. Karena kehidupan maritim traumatis, Hank ingin hidup di akuarium, jadi ia baiklah untuk membantu Dory menemukan orang tuanya dalam pertukaran untuk tag-nya. Dalam satu pameran, Dory bertemu sahabat masa kecilnya, Destiny (Kaitlin Olson) hiu paus rabun jauh yang berkomunikasi dengan Dory melalui pipa, dan Bailey (Ty Burrell) ikan paus beluga yang percaya bahwa ia tidak mendapat ekolokasi. Dory berguru bahwa tang biru sedang dipindahkan ke Cleveland. Dia kemudian mempunyai kilas balik kehidupan dengan orang tuanya, dan berjuang untuk meningkatkan memorinya, yang membantunya memecahkan situasi tertentu.

Marlin dan Nemo berusaha untuk menyelamatkan Dory. Dengan proteksi singa maritim berjulukan Fluke Dan Rudder (Idris Elba dan Dominic West) dan loon umum rusak berjulukan Becky, mereka berhasil masuk ke dalam institusi, dan menyatukan kembali dengan ia dalam sistem pipa. Saat Kembali ke Karantina, mereka menemukan tangki tangs biru yang memberitahu mereka bahwa orang bau tanah Dory ini lolos dari Institusi semenjak usang sekali untuk mencari Dory tetapi tidak pernah tiba kembali. Hal ini menciptakan Dory di bawah kesannya bahwa mereka meninggal. Hank mengambil Dory dari tangki, dan sengaja meninggalkan Marlin dan Nemo dibelakang. Dia kemudian ditangkap oleh salah satu karyawan dan tidak sengaja menjatuhkan Dory ke susukan pembilasan nya ke laut. Sementara berkeliaran tanpa tujuan, ia tiba di jejak kerang; mengingat bahwa ketika ia masih muda, orang tuanya telah ditetapkan jejak serupa untuk mengajarinya bagaimana menemukan jalan kembali ke rumah, ia mengikutinya. Pada ujung jalan, Dory menemukan sebuah rumah kosong dengan beberapa jalan kerang yang mengarah jauh dari situ. Saat ia berbalik untuk pergi, ia melihat orang tuanya Jenny dan Charlie (Diane Keaton dan Eugene Levy) dan sukacita bereuni dengan mereka. Mereka menceritakan mereka telah menghabiskan bertahun-tahun membentuk jejak kerang baginya untuk mengikuti dengan cita-cita bahwa ia balasannya akan menemukan mereka

Marlin, Nemo dan Hank berakhir di truk yang akan membawa ikan itu ke Cleveland. Destiny dan Bailey membantu Dory menyelamatkan mereka. Dory membujuk Hank untuk kembali ke maritim dengannya, dan mereka membajak truk itu dan menabrakkannya ke dalam air, membebaskan semua ikan didalamnya. Dory, Bersama dengan orangtuanya dan teman-teman barunya, kembali ke karang bersama Marlin dan Nemo.

Dalam pasca-adegan kredit, Gerald menciptakan upaya lain untuk hingga ke kerikil daerah Fluke dan Rudder yang sedang tidur, hanya untuk ditolak oleh mereka lagi, sedangkan Para Gang Tank dari film pertama, masih terjebak di dalam kantong plastik (ganggang tertutup) mereka, mencapai California (melalui Marine Life Institute,) satu tahun sehabis terapung di Samudera Pasifik. Mereka kemudian ditangkap oleh beberapa relawan dari sebelumnya dengan memakai jaring. Sementara Bloat (Brad Garrett) menyampaikan "Sekarang apa?" untuk kedua kalinya. Fluke dan Rudder, yang melihat itu terjadi, tertidur lagi dan tidak menyadari bahwa Gerald mencapai kerikil dengan menyelinap dan sehabis itu, ia terkekeh dalam mengancam.



Sumber http://defantri.blogspot.com

0 Response to "Sinopsi Finding Dory"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel