iklan banner

✔ Praktik Peliputan Lapangan Magang Lpm Dinamika Iain Su


Praktik peliputan lapangan (PPL) diadakan LPM Dinamika IAIN SU di Taman Stadion contoh Medan (29/5). PPL ini merupakan kegiatan tetap pada tiap-tiap perekrutan anggota gres dan kiprah terakhir sebelum dikukuhkan (7-8/6) mendatang. PPL ini dihadiri oleh Pemimpin Litbang (Pemlit) Bambang Edi Susilo, Pemimpin Desain Grafis (Pemdes) Adjie Pratomo Amry, anggota LPM Dinamika serta anak magang yang direkrut pada (17/3) lalu.

Rangkaian program pada PPL ini meliputi, menciptakan info straight news dan Latihan Presenting. PPL ini bertujuan untuk melatih anak magang untuk meliput pribadi dan menerapkan bahan yg disampaikan dalam training selama magang.

Dalam sambutannya, Pemlit Bambang Edi Susilo mengatakan, “saya berharap supaya anak magang LPM Dinamika ini bisa menerapkan teori yang telah disampaikan pada training untuk diterapkan di PPL ini. Selain itu, biar anak magang sanggup menjalin kesolidan dan kebersamaan dalam menuntaskan kiprah yang diemban,” ujarnya.

Niko Pradi Utama Selaku penerima PPL mengatakan,”Bagus, dengan praktik pribadi kita bisa menambah wawasan. Jadi, bukan hanya teori tapi praktik. Dapat tantangan juga, berguru bicara, alasannya ialah gak semua orang mau diwawancarai,” tuturnya via SMS.

Reporter : Amri Bidin


Sumber http://amriesagala.blogspot.com

0 Response to "✔ Praktik Peliputan Lapangan Magang Lpm Dinamika Iain Su"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel