iklan banner

✔ Pempateka Adakan Workshop Jurnalistik

  
Medan, 30/4- Pempateka (pusat pengembangan potensi profesi tenaga kependidikan) mengadakan Workshop Jurnalistik yang bertema Citizen Jourlism fenomena jurnalisme warga, yang didukung oleh Lembaga Pers Mahasiswa Dinamika dan Lembaga Baca Tulis Sumatera Utara(eLBeTe SU)yang diadakan di Aula IAIN SU lt 2.
     Acara yang berlangsung semenjak pukul 14.00 wib sampai 16.00 wib dihadiri oleh H. Ali Murtadho, M.Hum sebagai Redaktur Harian Analisa dan Direktur eLBeTe SU, Drs Asrul Daulay, M.Pd sebagai Direktur Pempateka, Siti Nurjannah Tambunan selaku Pimpinan Umum LPM Dinamika serta akseptor Workshop yaitu mahasiswa IAIN SU.
 
Selain wartawan, warga juga dapat ikut serta berpartisipasi dalam pembuatan berita, "Bukan hanya Pers yang dapat meliput berita, tetapi semua masyarakat dapat asal mereka mau," tutur Ali Murtadho. sesuai dengan Tema Citizen Journalism bahwa semua warga dapat menjadi wartawan dan menciptakan sebuah info sal meraka mau dan peka terhadap keadaan.
Dwi Novi Natali selaku panitia juga mengutarakan hal yang sama, "Acara Workshop ini bermanfaat, alasannya yakni mahasiswa lebih mengetahui perihal wartawan warga dan semua masyarakat dapat menjadi wartawan". Selain panitia acara, salah seorang akseptor juga mengtakan hal yang ssam "Acara ini Bagus, alasannya yakni membuka pemahaman perihal wartawan warga dan dan bagaimana langkah-langkah dalam pembuatan sebuah berita", tutup Intania.

Reporter : Amri Sagala

Sumber http://amriesagala.blogspot.com

0 Response to "✔ Pempateka Adakan Workshop Jurnalistik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel