iklan banner

✔ Fitur Terbaruandroid Pie 9.0 Yang Sangat Menarik

Assalamualaikum wr.wb
AKHIRNYA pihak google telah meluncurkan android terbarunya yautu android 9.0 yang katanya sih mau dikasih naman android popsicle ada juga yang bilang android 9.0 ini diberi nama android pie.ini belum niscaya mitra kawan apakah namanya android popsicle atau android pie.hehe pada android 9.0 ini ada beberapa fitur yang sangat menarik sekali mitra kawan ...perbandingan antara android 8.0 dengan android 9.0 sangat sangat berbeda sekali kawan...dan android 9.0 ini pun masih versi beta belum versi originalnya..kira kira mungkin versi globalnya simpulan bulan agustus 2018 kawan..langsung saja,marilah kita kupas fitur yang ada pada android 9.0 ini kawan..
1.HOME NAVIGATION BUTTON
 Coba kita perbandingkan antara home navigasi android 8.0 sama android 9.0 ini..
Beda jauh kan?? Tampilan navigasi home pada android 9.0 sudah menyerupai iphone x kawann...jadi hidangan android 9.08 sanggup di swipe up keatas kawannn...
2. NEW APP TRAY



 Pada android 9.0 ini app tray terbaru yaitu aplikasi terahir yang kita buka akan tersimpan di app tray bab atas kawan..jadi kalian tidak usah ribet ribet lagi kalau mau buka aplikasi yang gres saja dibuka kawan...
3. New volume slider

Nah..ini hal gres yang akan kalian temukan di android 9.0 .tombol volume slider yang dulu niscaya ditaruh diatas layar hp kini slider nya di pindah bersahabat tombol volume kawan.jadi pengguna lebih nyaman dan lebih bahagia dengan tampilan volume slider yang gres dan yanh tidak kalah pentingnya diatas volume slider terdapat tombol vibration dan silent kawan.
4. New setting apps

  Pada android Pie 9.0 ini tampilan setting akan sangat berbeda saat kita bandingkan dengan adik nya android 8.0 kawan. Seting apps pada android 9.0 ini lebih colourfull dan lebih ciamikk..jadi pengguna atau customer lebih merasa nyaman.
5. Smart notife dan control center


Ketika kita tarik bilah layar dari atas ke bawah kita akan mengetahui notifikasi kafetaria yang baru..berbeda sekali bila kita bandingkan dengan android oreo 8.0 .karena pada android 9.0 ini nofikasi kafetaria sangat berwarna dan sangat strategis tata letaknya kawan..dan tambahan yang terahir yaitu pada pojok kiri bawah terdapat "manage notifications"yang sangat berkhasiat bila kita ingin mengatur aplikasi kita.
6. Batery percentage

  Ini hal yang sangat menarik,ketika hp kita dalam keadaan mati kita masih sanggup melihat presentase batre kita kawan.jadi gak usah ribet ribet nyalain hp dulu kawan.android 9.0 yakni aksesori android 8.0 jadi lebih optimal lagi dalam segala aspek keseluruhan.
7. Adaptive batery

  Adaptive batre yakni fitur terbaru yang hanya ada di android 9.0 .kegunaan adaptive batery yaitu kita sangat menghemat batre kita dalam penggunaan alasannya yakni kita menonaktifkan semua aplikasi saat kita membuka aplikasi yang kita inginkan..jadi saat seumpama kita membuka whatsapp semua aplikasi kecuali whatsapp tidak boleh sobatt ..dan yang tidak kalah penting tampilan adaptive batery sangat keren kawan..animasi adaptive batery sangat memikat hati.
8. Smooth animation


  Animasi hidangan pada android pie 9.0 ini sangat lembut halus tanpa ada lagg sedikit pun kawan..seperti hal nya animasi pada iphone x kawan..jadi mau nunggu apa lagi? Beli sekarang?
Inilah tipe tipe hp yang sudah compatible dengan android 9.0 beta ini :
1. SONY EXPERIA XZ2
2. Xiaomi mi mix s2
3. Nokia 7 plus
4. Vivo x21
5. Oneplus 6
6. Oppo r15 pro
7. Essential PH-1
8. Google pixel
9. Google pixel xl
10. Google pixel 2
11. Google pixel xl 2
  Mungkin cukup hingga disini pertemuan kita kali ini mugi mugi manfaat berkah dan mohon maaf kalau ada kekurangan.
Wassalamualaikum wr.wb.

















Sumber http://teknologiku99.blogspot.com

0 Response to "✔ Fitur Terbaruandroid Pie 9.0 Yang Sangat Menarik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel